Terlilit Utang, Wanita Muda Pilih Terjun Bebas dari Lantai 6 Bangunan di Sawah Besar

Rabu, 31 Agustus 2022 - 22:06 WIB
loading...
Terlilit Utang, Wanita Muda Pilih Terjun Bebas dari Lantai 6 Bangunan di Sawah Besar
Seorang wanita muda tewas setelah terjun bebas dari sebuah bangunan di kawasan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022) petang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang wanita muda tewas setelah terjun bebas dari sebuah bangunan di kawasan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022) petang. Korban memilih bunuh diri karena terlilit utang.

Dikutip dari Instagram @merekamjakarta, perempuan berinisial FN (21), membawa sebuah tas yang berisikan berkas, laptop, serta alat make up.



"Di halaman berkas tersebut bertuliskan 'tolong dibuka filenya, dan tolong sampaikan ke keluargaku'," tulis laman Instagram @merekamjakarta dikutip MPI Rabu (31/8/2022).

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Iptu Wildan Al Kautsar membenarkan kejadian ini. Korban bunuh diri diduga akibat terlilit utang.

"Terlilit utang (berdasarkan file yang ditinggalkan oleh korban)," ujar Wildan kepada wartawan.



"Korban meninggalkan tas dan notebook di lantai 6 dengan disertai keterangan 'Tolong dibuka Filenya dan tolong sampaikan ke Keluargaku'," tambahnya.

Wildan menyebutkan, korban meninggal dunia dengan luka parah pada bagian kepala, karena benturan setelah melompat ke Jalan Krekot Bunder Raya, Pasar Baru.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)