Perempuan Muda Tewas Terjun Bebas dari Lantai 7 Mal Kuningan

Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:45 WIB
loading...
Perempuan Muda Tewas Terjun Bebas dari Lantai 7 Mal Kuningan
Seorang perempuan berinisial GRD (28) tewas usai melompat dari lantai 7 Mal Kuningan City, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa, 23 Agustus 2022 malam.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan berinisial GRD (28) tewas usai melompat dari lantai 7 Mal Kuningan City, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa, 23 Agustus 2022 malam tadi. Diduga, korban nekat melompat untuk bunuh diri karena mengalami tekanan mental.

"Keterangan saksi dan dari CCTV diduga korban bunuh diri karena tekanan mental," ungkap Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Suparmin saat dikonfirmasi, Rabu (24/8/2022).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 23 Agustus 2022 kemarin, korban melakukan aksi nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 7 area parkir gedung tersebut.

Sebelumnya, korban sempat mencoba bunuh diri pula, hanya saja urung dilakukan.

"Keterangan saksi dari pagi itu korban sudah ngechat temannya. Dia kirim chat sudah dipinggir, cuma urung dilakukan. Terus dibilang temannya jangan nekat, tak lama chat temannya diusir satpam, lalu dia balik ke tempat kos," tuturnya.

Kemudian pada malam harinya, lanjut Suparmin, korban justru kembali ke lokasi hingga akhirnya nekat melompat dari lantai 7 tersebut. Dari rekaman CCTV, sebelum melompat korban sempat menaruh handphoneya di tempat dia hendak melompat.

Saat ini, polisi masih mendalami lebih lanjut terkait peristiwa itu."Jenazah dibawa ke RSCM guna keperluan visum. Ada dua saksi yang kami periksa yang melihat saat korban melompat, cleaning service sempat dari jauh dan mau menyelamatkan tapi korban malah lompat," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)