Terlilit Utang, Bos Bengkel Motor di Bogor Tewas Gantung Diri

Rabu, 31 Agustus 2022 - 18:34 WIB
loading...
Terlilit Utang, Bos Bengkel Motor di Bogor Tewas Gantung Diri
Pria pemilik bengkel motor berinisial CHL (44), tewas tergantung di rumahnya Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (31/8/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Pria pemilik bengkel motor berinisial CHL (44), tewas tergantung di rumahnya Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (31/8/2022). Korban bunuh diri diduga dipicu utang .

Karyawan bengkel, Asep Darmawan, mengatakan, jasad CHL ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB. Ketika itu dirinya yang hendak buang air kecil terkejut melihat kondisi CHL sudah tergantung di ruang dapur.



Temuan itu langsung dilaporkan kepada pengurus lingkungan setempat dan polisi. "Saya terus lapor ke RT dan RW, tidak lama polisi datang untuk evakuasi," ujarnya.

Asep mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan CHL semalam. Seperti biasanya, tidak ada yang mencurigakan.



"Kondisi terakhir bos kemarin malam masih ngobrol sama saya, itu masih dalam keadaan sehat-sehat saja, enggak ada tanda-tanda mau macam-macam atau gimana gitu," katanya.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati membenarkan adanya temuan korban bunuh diri tersebut. Diduga, korban nekat gantung diri karena terlilit utang sekitar Rp87 juta kepada bank.

"Keterangan saksi dan warga sekitar bahwa korban memiliki utang di bank sebesar Rp87 juta dengan dibuktikan surat tagihan dari bank," ucap Diana.

Jasad CHL sudah dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Kota Bogor. Pihak keluarga telah menerima kejadian yang dialami oleh korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)