alexametrics

Hari Bhayangkara, Polres Jakpus Terus Akan Tingkatkan Sinergitas

loading...
Hari Bhayangkara, Polres Jakpus Terus Akan Tingkatkan Sinergitas
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto dan Komandan Pangkalan Marinir Jakarta, Kolonel Marsono di Mapolres Jakarta Pusat. Foto: Komaruddn Bagja Arjawinangun/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pembenahan terhadap organisasi yang dipimpinnya itu. Karena, dia menyadari, pihaknya masih banyak kekurangan yang harus terus diperbaiki.

"HUT ke-74 Bhayangkara, tentunya kami menyadari masih banyak kekurangan dan kami selalu berbenah," kata Heru usai upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2020).

Heru menambahkan, pihaknya terus meningkatkan sinergitas dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan TNI. (Baca juga: Heboh Dangdutan di RSD Wisma Atlet, Ini Penjelasan Kakesdam Jaya)



"Untuk keamanan sendiri tidak bisa Polri sendirian. Kita menyadari bahwa TNI-Polri dan pemerintah itu harus bekerja sama," sambungnya.

Karenanya, Heru juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi mengamankan wilayah sekitarnya. (Baca juga: HUT Bhayangkara, Polresta Bogor Kota Gratiskan SIM)

"Begitu juga dengan masyarakat, harus ikut membantu menciptakan keamanan di wilayahnya masing-masing," tambah Heru.

Soal kolaborasi dengan TNI, Heru menyebut komunikasi tetap dijalin dengan baik. "Sampai saat ini kami bersama TNI sudah terjalin dengan baik. Beberapa kegiatan saling mendukung dan mengisi sudah dijalankan juga," katanya.

Sementara itu, Komandan Pangkalan Marinir Jakarta, Kolonel Marsono berharap agar Korps Bhayangkara dapat lebih bekerja secara profesional.

"Kami berharap kepada Polri di usianya yang ke-74 tahun, kami yakin Polri akan semakin maju, modern, dan profesional," ujar Marsono. (Baca juga: Pengelola Central Park Klaim Peningkatan Pengunjung dan Pendapatan)
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak