Warga Kalideres Tewas dalam Lift Mal di Kawasan Glodok Tamansari

Rabu, 24 Agustus 2022 - 12:08 WIB
loading...
Warga Kalideres Tewas dalam Lift Mal di Kawasan Glodok Tamansari
Warga Kalideres ditemukan tewas dalam lift kawasan Mal di Glodok Tamansari, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial HK (58) ditemukan tewas di sebuah gedung daerah Glodok, Tamansari, Jakarta Barat. Korban dalam kondisi tergeletak di sebuah lift di lantai tiga.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Roland Olaf Ferdinan mengatakan korban ditemukan pada Senin, 22 Agustus 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.Ketika itu seorang saksi yang hendak menggunakan lift tiba-tiba kaget melihat korban dalam keadaan tergeletak.

”Selanjutnya saksi dibantu (petugas) engineering Y untuk membawa korban ke RS Husada dengan menggunakan kendaraan teknisi,” kata Roland, Rabu (24/8/2022).

Dikatakan Roland, saat dalam perjalanan menuju RS Husada, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Korban kemudian tetap di bawa ke RS Husada untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.



”Hasil visum luar tidak ada tanda-tanda kekerasan. Yang bersangkutan punya riwayat darah tinggi,” ujarnya.

Roland menyebut, korban merupakan warga Kalideres, Jakarta Barat. Menurut keterangan keluarga bahwa, korban merupakan pekerja di gedung tersebut. ”Keterangan keluarga dia kerja. Itu berdasarkan yang kami minta keterangan dari anaknya,” jelasnya.

Selain itu, Roland memastikan kondisi lift tidak dalam keadaan rusak ketika korban ditemukan meninggal dunia. ”(Kondisi lift) normal, tapi masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)