Tokoh Pemuda Apresiasi Polres Jakbar yang Berangus Miras Ilegal

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:14 WIB
loading...
Tokoh Pemuda Apresiasi Polres Jakbar yang Berangus Miras Ilegal
Pemusnahan ribuan botol miras di Polres Metro Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz mengapresiasi Polres Metro Jakarta Barat yang memberangus minuman keras ( miras ) ilegal. Operasi miras yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat merupakan bentuk pencegahan dini kenakalan remaja.

Dia menilai pemberantasan miras yang dilakukan di warung-warung sudah sangat tepat. "Jika kita lihat warung-warung pinggir jalan kalau malam Sabtu dan malam Minggu dipenuhi anak muda yang membeli miras ilegal," ujarnya, Selasa (23/8/2022).
Baca juga: Galau! Mabuk Miras, Pemuda Tewas di Waduk Duta Mas Jakbar

Menurut Umar, miras merupakan dampak awal dari perbuatan seseorang untuk melanggar hukum. Di bawah pengaruh alkohol, orang dapat berbuat jahat seperti mencuri dan membunuh.

"Karena orang yang dipengaruhi alkohol sudah pasti akan berbuat yang melanggar hukum," ucapnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Barat beserta jajaran yang merespons cepat masukan dari masyarakat. "Saya berharap tidak ada lagi penjualan miras ilegal yang dapat merusak generasi muda di wilayah Jakarta Barat," tuturnya.

Diketahui, Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi miras di sejumlah wilayah Jakarta Barat. Polisi berhasil menyita 1.276 botol miras berbagai merek. Operasi miras dilakukan sesuai instruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)