Viral Kedai Kopi di Halte Transjakarta hingga Bikin Desak-desakkan Penumpang

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:59 WIB
loading...
Viral Kedai Kopi di Halte Transjakarta hingga Bikin Desak-desakkan Penumpang
Keberadaan kedai kopi di Halte Transjakarta Harmoni, Jakarta Pusat menyebabkan penumpang berdesak-desakkan. Foto: Tangkapan Layar Twitter
A A A
JAKARTA - Viral kedai kopi di Halte Transjakarta Harmoni, Jakarta Pusat. Keberadaan kedai kopi menyebabkan penumpang berdesak-desakkan.

Dalam video viral yang diunggah Instagram @localconnect tampak pemandangan kedai kopi yang berdiri di antara penumpang bus Transjakarta yang sedang berdesakan mengantre di dalam halte.
Baca juga: Penampakan Halte Transjakarta Kwitang Usai Direvitalisasi

Menanggapi itu, PT Transportasi Jakarta angkat bicara. Kedai kopi di dalam halte menuai kecaman dari pengguna layanan bus.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, pihaknya sudah mendengarkan perihal video yang viral dan dikritik warganet mengenai kedai kopi di Halte Harmoni. Pihaknya langsung mendiskusikan hal tersebut.

“Kami sudah mendengar hal itu dan sekarang sedang mendiskusikannya,” ujar Anang, Kamis (18/8/2022).

Dalam video yang diunggah terlihat potongan gambar cuitan dari akun Twitter yang mempertanyakan mengapa ada izin membuat kedai kopi di dalam halte Transjakarta.

“Misi nih om @PT_Transjakarta, pejabat yang mana yang ngijinin ide bikin kedai kopi di dalam Halte Harmoni. Penumpang masih desek2an, tempatnya malah diambil buat jualan kopi. Et dah,” tulis netizen.
Baca juga: Halte Transjakarta Pasar Baru Sudah Keren, Kapan Halte Lainnya?
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1472 seconds (10.177#12.26)