Halte Transjakarta Pasar Baru Sudah Keren, Kapan Halte Lainnya?

loading...
Halte Transjakarta Pasar Baru Sudah Keren, Kapan Halte Lainnya?
Halte Transjakarta Pasar Baru, Jakarta Pusat sebelum dan setelah renovasi. Foto: @PTTransjakarta
JAKARTA - Halte Transjakarta Pasar Baru, Jakarta Pusat sudah dipercantik. Halte itu kini lantainya menggunakan material kalsifloor dengan finishing epoxy kulit jeruk sehingga tidak licin saat musim hujan, sebelumnya memakai lantai bordes (menyerap panas dan agak licin).

Kemudian, sekarang dibuat 2 pintu supaya proses penurunan dan penaikan pelanggan Transjakarta bisa lebih cepat. Halte juga dilengkapi vending machine untuk pembelian dan top up e-ticket serta pastinya dilengkapi WiFi berkecepatan tinggi. Baca juga: Penumpang Wanita Curi Hand Sanitizer dari Bus Transjakarta, Sungguh Terlalu dan Memalukan!

Lalu, kapan renovasi halte lainnya? Hal itulah yang ditanyakan netizen atau warganet. “Wow jadi bagus. Semoga ke depannya halte TiJe lainnya di renov biar kayak gini juga,” cuit @_fadlyzakaria_ yang dikutip SINDOnews, Sabtu (23/1/2021).

Harapan sama juga disampaikan @miicellarr. “Kedepannya berharap halte BNN direnov soalnya haltenya sempit bgt min, apalagi pas jam pulang kantor lg rame2nya org bekasi pulang (disana soalnya pusat tj bekasi). saya pernah bbrp kali liat orang nahan biar ga jatoh dari pintu halte saking penuhnya,” ujarnya.



Akun @PT_Transjakarta merespons mengenai renovasi halte BNN. “Untuk Halte BNN saat ini adalah Halte sementara yang disediakan oleh @BinaMargaDKI selama pembangunan LRT berlangsung, setelah selesai proses pembangunan maka akan dibangun kembali ditempat semula. Namun saran tetap menjadi masukan kami sebagai bahan evaluasi,” kata @PT_Transjakarta. Baca juga: 17 Tahun Transjakarta, Begini Sosok Armada Busway Pertama Ketika Baru Beroperasi

Pembangunan renovasi halte Transjakarta memang dilakukan secara bertahap agar ke depan seluruh halte nyaman bagi pelanggan. “Keren... Calon penumpang & penumpang transit jadi lebih nyaman,” ujar @PAPA_EK0.

Fasilitas Transjakarta yang nyaman juga merangsang pemilik kendaraan pribadi beralih menggunakan moda transportasi umum maupun orang yang biasa naik angkutan umum lebih aman menumpang Transjakarta. “Mantap kan, sobat tanpa mobil sperti saya tentu senang melihat ini,” kata @RoyBwzr.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top