11 Mal di Tangerang Pesta Diskon hingga 77 Persen, Ini Lokasinya

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 13:02 WIB
loading...
11 Mal di Tangerang Pesta Diskon hingga 77 Persen, Ini Lokasinya
Jelang hari kemerdekaan, 11 Mal di Tangerang menggelar pesta diskon 77 persen. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Menjelang Kemerdekaan ke-77 RI, beragam kegiatan dilakukan untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan. Salah satunya dilakukan beberapa pusat perbelanjaan di Tangerang, yang menggelar diskon besar-besaran khusus hingga 21 Agustus 2022.

”Didukung oleh Kementerian Perdagangan Indonesia, Indonesia Shopping Festival 2022 akan dimeriahkan dengan pesta diskon spesial hingga 77 persen, sesuai usia Indonesia pada Agustus tahun ini,” ujar Ketua DPD APPBI Banten, Alexander Bambang, Sabtu (13/8/2022).

Gelaran diskon hingga 77 persen ini bisa dinikmati di 11 pusat perbelanjaan di Tangerang, diantaranya Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang City Mall (TangCity), dan Supermall Karawaci.

Produk diskon yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari pakaian, makanan, hingga peralatan rumah tangga. ”Yang ikut berpartisipasi bukan hanya mal, tapi juga ada UMKM yang selama pandemi ini jadi sektor paling terdampak,” ungkapnya.



Selain memeriahkan perayaan hari Kemerdekaan, gelaran ini juga diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi, khususnya di Banten sebanyak 40 persen. Sebelumnya diketahui bahwa sektor retail mengalami dampak terbesar selama pandemi Covid-19.

”Dengan adanya ISF ini, optimis dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional dan Banten khususnya, terutama industri retail yang mengalami dampak cukup besar selama pandemi,” tutur Alexander.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)