HUT Ke-79 RI, ANL Logistics Gelar Pertandingan Persahabatan Badminton

Senin, 19 Agustus 2024 - 17:32 WIB
loading...
HUT Ke-79 RI, ANL Logistics...
Peringatan HUT ke-79 RI, ANL Logistics menggelar pertandingan badminton di Triple Eight Badminton Hall, Jakarta Timur, Jumat (16/8/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perusahaan logistik PT Arrakasta Nusalink Logistik (Arrakasta/ANL Logistics) menggelar sejumlah kegiatan sebagai rangkaian dari Peringatan HUT ke-79 RI . Salah satunya Pertandingan Persahabatan ANL Badminton bertema Jembatani Nusantara dengan Smash Kebersamaan.

Pertandingan persahabatan bulu tangkis digelar di Triple Eight Badminton Hall, Jakarta Timur, Jumat (16/8/2024). "Dengan penyelenggaraan pertandingan persahabatan ini semoga bisa memacu semangat baru untuk mencapai tujuan maju bersama antara perusahaan, karyawan, vendor mitra, mendukung Nusantara Baru, Indonesia Maju," kata Ketua Panitia Pertandingan Persahabatan ANL Badminton, Nauvan Ardin Cahya dalam siaran persnya, Senin (19/8/2024).

Dia menjelaskan, pertandingan ANL Badminton ini digelar untuk tujuan persahabatan dan kekeluargaan di lingkungan ANL Logistic. Peserta yang diundang pun dari berbagai latar belakang, mulai dari sesama karyawan, keluarga karyawan, hingga vendor mitra yang selama ini bekerja sama.

Uniknya, dalam pertandingan, setiap peserta akan dipasangkan dengan peserta lain yang sebelumnya tidak saling kenal. Tujuannya membuka kesempatan untuk saling berteman dan membangun persahabatan baru.

Nauvan melihat semangat dan antusiasme peserta dalam penyelenggaraan ANL Badminton. Pihaknya pertimbangkan untuk menggelar kembali kegiatan tersebut di masa mendatang dengan mengundang peserta yang lebih banyak dan dengan lebih banyak latar belakang, termasuk atlet tamu.

Salah seorang peserta yang berasal dari perusahaan mitra ANL Logistics, Angga, mengaku antusias dengan penyelenggaraan ANL Badminton. Dia mengaku mendapat energi positif usai mengikuti ANL Badminton.

"Pertandingan ini membangun semangat persahabatan, gotong royong tanpa harus mengenal, yang merupakan warisan bangsa Indonesia. Hal penting yang perlu diingat saat peringatan HUT ke-79 RI, agar kita semakin cinta terhadap tanah air dan melakukan hal yang positif," katanya.

Di tempat terpisah, Founder ANL Logistics Netty Sri Rejeki mengatakan ANL Logistics siap berkontribusi dalam pembangunan Indonesia sesuai dengan Tema Peringatan HUT ke-79 RI yakni Nusantara Baru, Indonesia Maju. ANL Logistics adalah salah satu logistics berpengalaman dengan service terbaik untuk pengiriman alat berat dan project cargo ke berbagai penjuru Indonesia sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Dan tahun ini ANL membuka service baru, untuk pengiriman international untuk barang berbahaya (Dangerous Cargo - DG).”Sebagai perusahaan logistik, ANL Logistics dalam operasinya berkomitmen terhadap aspek kesehatan, keselamatan, dan lingkungan sesuai standar HSE,” ujarnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)