Rayakan HUT ke-79 RI, AQUA Elektronik Bagikan Berbagai Produk Elektronik

Minggu, 01 September 2024 - 20:33 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-79 RI,...
Merayakan HUT ke-79 RI, AQUA Elektronik memberikan donasi produk elektronik kepada warga Sunter Muara, Jakarta Utara. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Merayakan HUT ke-79 RI , AQUA Elektronik memberikan donasi produk elektronik kepada warga Sunter Muara, Jakarta Utara. Kegiatan ini untuk memperkuat komitmen AQUA Elektronik Indonesia dengan melanjutkan rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Sebagai bagian dari Haier Group yang selama 15 tahun berturut-turut terpilih sebagai Global No 1 Brand untuk major home appliances versi EuroMonitor, program CSR ini merupakan salah satu bentuk apresiasi AQUA Elektronik kepada konsumen Indonesia atas kepercayaannya. Program CSR ini dilakukan kepada warga RT 019/05 Sunter Muara, Jakarta Utara.

“Program ini bertujuan untuk mendukung masyarakat atau komunitas dalam menghidupkan semangat kemerdekaan dan cinta tanah air. Kami juga ingin semangat kemerdekaan tahun ini memberikan dampak positif bagi warga dan lingkungan," kata President Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki. Minggu (1/9/2024).

Berbagai produk yang diberikan AQUA Elektronik digunakan untuk mendukung beragam kegiatan yang diselenggarakan selama perayaan HUT ke-79 RI. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain lomba-lomba tradisional, seperti balap karung, tarik tambang, lomba makan kerupuk serta yang sangat menarik adalah kegiatan Jalan Sehat dengan menawarkan hadiah doorprize seperti kulkas, mesin cuci dan LED TV.

Selain Jakarta, kegiatan CSR AQUA Elektronik lainnya juga dilakukan di kota-kota lain seperti Balikpapan dan Manado. Hal ini pun menjadi sejalan dengan ekspansi AQUA Elektronik tahun ini yang semakin luas dalam meningkatkan eksistensinya sebagai brand elektronik rumah tangga terpercaya.

"CSR adalah salah satu kegiatan rutin yang kami adakan setiap tahun. Kepercayaan tinggi yang terus diberikan konsumen Indonesia kepada kami, tentu perlu kami kembalikan kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial. Kami berharap dapat meningkatkan eksistensi dan kontribusi kami kepada masyarakat dan keluarga Indonesia," tambahnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)