Santri di Tangerang Meninggal Dunia Usai Berkelahi dengan Teman

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:01 WIB
loading...
Santri di Tangerang Meninggal Dunia Usai Berkelahi dengan Teman
Polsek Cisoka menyatakan meninggalnya santri salah satu ponpes di Kabupaten Tangerang berinisial BD (15) usai berkelahi dengan temannya.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Polsek Cisoka menyatakan meninggalnya santri salah satu pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Tangerang berinisial BD (15) karena persoalan sepele. Korban terlibat perkelahian dengan pelaku yang juga merupakan santri di ponpes tersebut.

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman mengatakan, perkelahian antara korban dengan pelaku, terjadi di dalam kamar yang ditempati keduanya selama belajar di dalam pesantren.

"Kalau menurut keterangan saksi, perkelahian. Latar belakangnya kemungkinan karena tersinggung ya," kata Nur pada Senin (8/8/2022). Baca: Diduga Dianiaya Teman, Santri di Tangerang Meninggal Dunia

Menurut Nur, korban sebelumnya masih berada di kamar mandi, saat pelaku membuka pintu kamar mandi dan pintunya kena tubuh korban. Dari sana lah terjadi perkelahian antarkeduanya di dalam kamar.

"Mereka berkelahi di kamar, bukan di kamar mandi. Permasalahan awalnya di kamar mandi," ujarnya. Perkelahian tersebut rupanya membuat BD tidak sadarkan diri. Santri lain yang melihat langsung melapor ke pangasuh pesantren dan selanjutnya dibawa ke klinik terdekat untuk melakukan pemeriksaan.

Namun rupanya kondisi korban sudah meninggal dunia sebelum tiba di klinik, sehingga langsung dibawa ke RSUD Balaraja."Untuk dilakukan autopsi agar diketahui penyebab meninggalnya korban," tuturnya.

Pihaknya pun lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kasus tersebut guna mengetahui kronologi kematian korban.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1531 seconds (10.177#12.26)