Bebas, Ini Sosok yang Pertama Dikunjungi Rachmat Yasin

Selasa, 02 Agustus 2022 - 19:18 WIB
loading...
Bebas, Ini Sosok yang Pertama Dikunjungi Rachmat Yasin
Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin bebas bersyarat dari Lapas Sukamiskin, Bandung, hari ini. Foto: Dok/SINDOphoto
A A A
BOGOR - Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin bebas bersyarat dari Lapas Sukamiskin , Bandung, hari ini. Di hari kepulangannya ini, Rachmat Yasin akan lansung mengunjungi ibunda tercinta Hj Nuryati Yasin.

"Tentu saja yang pertama beliau (Rachmat Yasin) datangi adalah Ibunda Hj Nuryati Yasin, Ibunda kita semua," kata adik kandung Rachmat Yasin, Zaenul Mutaqin kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (2/8/2022).

Tidak ada ucapan khusus yang dilontarkan Rachmat Yasin usai menghirup udara bebas. Namun,kata Zaenul, keluarga bersyukur dan menyambut kebebasan Rachmat Yasin karena bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.

"Saya atas nama keluarga merasa bahagia dan bersyukur atas kepulangan beliau, sehingga kita bisa berkumpul kembali," kata Zaenul.



Diketahui, hari ini mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Rachmat Yasin telah meninggalkan Lapas khusus untuk narapidana (napi) kasus tindak pidana korupsi (tipikor) itu dengan status bebas bersyarat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)