Polisi Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan Geng Motor di Cilandak

Selasa, 02 Agustus 2022 - 14:27 WIB
loading...
Polisi Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan Geng Motor di Cilandak
Polisi tangkap 4 orang tersangka terkait pengeroyokan anggota geng motor di Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap empat pelaku pengeroyokan terkait kasus bentrokan dua kelompokgeng motor di Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan. Akibat pengeroyokan ini, satu orang meninggal dunia dan dua luka-luka.

"Iya sudah (diamankan), inisialnya PF, AR, MZ, dan MB," ujar Plt Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Yandri Irsan saat dikonfirmasi, Selasa (2/8/2022).

Menurutnya, selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa senjata tajam, handphone, dan motor yang dipakai pelaku untuk melancarkan aksinya itu. Pelaku juga terancam terkena pasal tentang pengeroyokan.



Sebelumnya diberitakan, bentrokan antar dua kelompok motor terjadi di kawasan Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu 30 Juli 2022 diawali aksi saling provokasi. Akibat bentrokan itu, satu orang tewas setelah dibacok.

"Satu korban meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Multazam.

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat dua kelompok motor berpapasan di Jalan Haji Nawi. Kelompok pelaku dan kelompok korban saling provokasi.

Kelompok pelaku lantas melakukan penyerangan terhadap para korban hingga membuat BS tewas, ML terluka di kepalanya dan ANG luka di jarinya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)