Mencekam! Geng Motor Bentrok di Jalan Haji Nawi, 1 Orang Tewas Dibacok

Minggu, 31 Juli 2022 - 12:26 WIB
loading...
Mencekam! Geng Motor Bentrok di Jalan Haji Nawi, 1 Orang Tewas Dibacok
Bentrokan geng motor terjadi di Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022) malam. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bentrok dua geng motor terjadi di kawasan Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/7/2022) malam. Akibat bentrokan itu, satu orang tewas setelah dibacok.

”Satu korban meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka,” ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam, Minggu (31/7/2022).

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat dua kelompok motor berpapasan di Jalan Haji Nawi. Setelah itu terjadi aksi saling provokasi.



Kelompok pelaku lantas melakukan penyerangan terhadap para korban hingga membuat BS tewas, ML terluka di kepalanya dan ANG luka di jarinya.

Dia menambahkan, pelaku saat itu melakukan penyerangan terhadap korban menggunakan senjata tajam dan benda tumpul. Selain itu melakukan penyerangan, pelaku juga membawa kabur satu sepeda motor milik korban.

”Polsek di-back up Polres masih bekerja untuk mengejar kelompok pelaku, sudah kita profiling (identitas pelakunya),” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)