Bentrok Geng Motor di Jalan Haji Nawi, Polisi: 1 Tewas, 2 Luka Parah

Minggu, 31 Juli 2022 - 13:00 WIB
loading...
Bentrok Geng Motor di Jalan Haji Nawi, Polisi: 1 Tewas, 2 Luka Parah
Polsek Cilandak menyebutkan akibat bentrokan geng motor di Jalan Haji Nawi menyebabkan 1 orang tewas dan 2 orang luka parah. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polsek Cilandak tengah memburu pelaku bentrokan geng motor di Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu(30/7/2022) malam. Dalam bentrokan berdarah itu satu orang tewas akibat dibacok.

”Sudah kita mintai keterangan 5 orang saksi di lokasi, termasuk korban. Selain itu, kita amankan juga rekaman CCTV di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam kepada wartawan, Minggu (31/7/2022). Baca juga: Mencekam! Geng Motor Bentrok di Jalan Haji Nawi, 1 Orang Tewas Dibacok

Menurutnya, polisi telah mengamankan rekaman CCTV di lokasi kejadian yang menggambarkan aksi bentrokan hingga membuat 1 orang berinisial BA itu tewas dan dua orang terluka, ML dan ANG sebagai bukti dan petunjuk kasus tersebut.



Saat ini, polisi tengah memburu para pelaku yang melakukan penyerangan terhadap korban itu. Petugas gabungan dari Polsek Cilandak dan Polres Metro Jaya sedang melakukan pengejaran terhadap anggota geng motor ini.

Meski begitu, polisi tak merincikan ada berapa orang yang melakukan penyerangan terhadap korban, termasuk identitasnya. Pasalnya, polisi masih melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap para pelaku.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1880 seconds (11.210#12.26)