Waspada, Komplotan Maling Motor Beraksi saat Maghrib di Cengkareng

Senin, 01 Agustus 2022 - 11:07 WIB
loading...
Waspada, Komplotan Maling Motor Beraksi saat Maghrib di Cengkareng
Komplotan pelaku pencurian sepeda motor beraksi di Jalan Taruna Utama II, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakartabarat24jam
A A A
JAKARTA - Komplotan pelaku pencuriankendaraan bermotor beraksi di Jalan Taruna Utama II, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku beraksi saat azan Magrib dan terekam kamera CCTV.

Rekaman CCTV ini pun viral dan diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam. Diketahui, aksi curnamor tersebut terjadi pada 29 Juli 2022 lalu sekitar pukul 18.00 sore.

"Lapor Min motor saya telah hilang pada 29 juli jam 6an sore, motor jenis HONDA BEAT MERAH plat nomor : B 6081 BYE
alamat : Jl.Taruna Utama II RT 06 RW 10, Bojong Indah, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakbar. Bantu pantau min," bunyi caption akun Instagram @jakartabarat24jam, dikutip Senin (1/8/2022).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan, korban sudah melapor ke pihak kepolisian."Benar (ada curanmor) korban sudah membuat laporan," ujarnya.
Ali menjelaskan, saat kejadian korban tengah berada di dalam rumah. Tiba-tiba pelaku yang diketahui berjumlah dua orang berboncengan sepeda motor menggasak motor yang terpakir di depan rumah. "Kita sudah olah TKP. Kasus masih dalam penyelidikan," paparnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)