Tepergok Warga, Garong Motor Nyaris Tewas Diamuk di Cikarang

Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:04 WIB
loading...
Tepergok Warga, Garong Motor Nyaris Tewas Diamuk di Cikarang
Maling motor babak belur setelah aksinya tepergok di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/7/2022) malam. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Satu pelaku pencurian sepeda motor babak belur diamuk warga saat aksinya terpergok pemiliknya di Kampung Pasirkonci RT. 014/005, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/7/2022) malam.

Beruntungnya korban berhasil diselamatkan oleh petugas kepolisian, sedangkan satu pelaku lainnya berhasil meloloskan diri dari amukan warga dan saat ini menjadi DPO Polres Metro Bekasi. Baca juga: Tertangkap Basah, Maling Motor Diamuk dan Ditelanjangi

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Daniel mengatakan, peristiwa itu bermula saat kedua pelaku akan membobol sepeda motor milik warga. Namun, saat akan membawa motor itu, aksi pelaku diketahui oleh korbannya.



Alhasil, kedua pelaku panik dan pelaku ditinggal temannya saat warga mulai berdatangan kelokasi tersebut. Kemudian pelaku berusaha melarikan diri dan dilakukan pengejaran.”Satu pelaku berhasil diamankan, satu lagi berhasil lolos dari kejaran kami,” kata Daniel.

Selanjutnya pelaku langsung diamankan beserta barang bukti kunci letter T ke Polsek Cikarang Selatan.”Pelaku sudah kami amankan, saat ini masih kita lakukan interogasi terkait aksinya dan petugas sedang memburu pelaku lainnya,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1072 seconds (10.55#12.26)