Jakut Geger, Mayat Pria Misterius Mengapung di Kali Sunter Koja

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:10 WIB
loading...
Jakut Geger, Mayat Pria Misterius Mengapung di Kali Sunter Koja
Sosok mayat ditemukan mengapung di Kali Sunter Koja, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (22/7/2022). Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sosok mayat ditemukan mengapung di Kali Sunter Koja, Jalan Cikijang Raya, RW11, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat(22/7/2022) sore. Temuan itu membuat warga sekitar geger.

Berdasarkan pantauan wartawan, adanya mayat mengapung ini membuat suasana disekitar bantaran kali tersebut ramai. Banyak warga sekitar yang penasaran ingin melihat mayat yang telah membengkak.

Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Yayan Heri Setiawan mengatakan penemuan mayat mengapung ini berawal dari PPSU yang melihat sesosok mayat pria yang tersangkut di pembatas apung aliran kali tersebut.

”Jadi penemuan ini kita diberitahu oleh PPSU yang pertama kali menemukan mayat di Kali Inspeksi Sunter tepatnya di belakang Kelurahan Koja,” kata Yayan, Jumat (22/7/2022).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Yayan menuturkan pihaknya tidak menemukan adanya luka fisik di tubuh mayat yang mengenakan kaos dan celana hitam tersebut.



”Jadi mayat itu sudah mengapung, tanda-tanda bekas luka tidak ada, mayat sudah terkelupas kulitnya, namun sekarang akan di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” ungkapnya.

Adapun penyebab utama jasad pria tersebut mengapung masih diselidiki, unit Reskrim juga akan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian guna menemukan bukti tambahan.”Kita masih mengidentifikasi identitas mayat tersebut, kasus ini masih lidik,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6842 seconds (0.1#10.140)