Mayat Mengapung di Kali Penjaringan Ternyata Pelaku Perampokan

Rabu, 10 Juni 2020 - 18:45 WIB
loading...
Mayat Mengapung di Kali Penjaringan Ternyata Pelaku Perampokan
Identitas mayat pria mengenakan masker yang mengambang di Kali Cengkareng Grand Ace, Jakarta Utara, diketahui bernama Roy Martin Sianipar salah satu pelaku perampokan.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Identitas mayat pria mengenakan masker yang mengambang di Kali Cengkareng Grand Ace, Jakarta Utara, terkuak. Mayat tersebut diketahui bernama Roy Martin Sianipar salah satu pelaku perampokan di Jakarta Barat.

"Iya, korban merupakan Roy Martin salah satu DPO kasus perampokan,” ungkap Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol Khoiri dikonfirmasi, Kamis (10/6/2020). Khoiri menuturkan, pihaknya baru mengetahui DPO itu setelah petugas Polsektro Penjaringan melakukan koordinasi. Dari situlah diketahui korban bernama Roy Martin Sianipar.

“Kami sempat melihat jenazah dan mengajak keluarganya. Dari situlah identitas mayat diketahui,” tutur Khoiri. Menurut dia, sepekan sebelum ditemukan tewas, pihaknya bersama Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat melakukan pengejaran terhadap Roy dan temannya. (Baca: Mayat Pria Mengenakan Masker Mengambang di Kali Baru Penjaringan)

Kala itu teman Roy tertangkap dan digiring oleh polisi. Sementara Roy, memilih terjun ke Kali Cengkareng Drain. Polisi dan petugas BNPD dan Damkar sempat melakukan pencarian namun tak menemukan.“Barulah setelah itu dapat info ada mayat,” ujarnya.

Meskipun tak merinci kapan kejadian perampokannya. Namun polisi mengatakan kasus perampokan membuat korbannya merugi puluhan juta rupiah setelah mobil dan uang tunai dirampok pelaku.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan mengapung di Kali Cengkareng Grand Ace Jalan Pantai Indah Barat, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (9/6/2020). Belum diketahui penyebab kematian dari sosok mayat yang saat ditemukan mengenakan masker tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)