Transjakarta Operasikan Halte Kota Baru, Tersedia WiFi Tanpa Batas Kuota

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:28 WIB
loading...
Transjakarta Operasikan Halte Kota Baru, Tersedia WiFi Tanpa Batas Kuota
Transjakarta mengoperasikan Halte Kota Baru, Jakarta Barat, mulai Jumat (22/7/2022). Posisi Halte Kota Baru berada di sebelah Stasiun Kota. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) mengoperasikan Halte Kota Baru, Jakarta Barat, mulai Jumat (22/7/2022). Posisi Halte Kota Baru berada di sebelah Stasiun Kota.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, tidak ada perubahan rute perjalanan, tetapi titik pemberhentian ujung tidak berhenti di Halte Kota Lama.



“Dengan dioperasikannya Halte Kota Baru, maka semua proses penurunan dan penaikan pelanggan akan dilakukan di halte ini,” kata Anang.

Halte Kota Baru memiliki kapasitas pelanggan dua kali lebih besar dibanding halte sebelumnya yang hanya bisa menampung 100 penumpang per harinya.

Halte Kota Baru juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti WiFi tanpa batas kuota dan bayar, LED PIS yang berfungsi untuk melihat waktu kedatangan bus, serta vending machine untuk membeli dan isi ulang Kartu Uang Elektronik.

“Kenyamanan pelanggan ada prioritas, dengan kapasitas yang lebih besar bisa memberi ruang bagi pelanggan untuk beraktivitas bersama Transjakarta lebih nyaman,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)