Dinkes DKI Ajak Jakmania Vaksin Booster, Ini Lokasi Vaksinasi dan Jadwalnya

Jum'at, 22 Juli 2022 - 06:36 WIB
loading...
Dinkes DKI Ajak Jakmania Vaksin Booster, Ini Lokasi Vaksinasi dan Jadwalnya
Pemprov DKI Jakarta kembali mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin booster.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta kembali mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin booster. Salah satunya, bagi komunitas suporter Persija Jakarta yakni, Jakmania .

Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Ngabila Salama mengatakan, pihaknya mengajak Jakmania maupun warga setempat yang telah berusia 18 tahun ke atas dapat memanfaatkan layanan vaksinasi ini.

“Bagi Jakmania atau warga yang ingin menerima vaksin booster wajib memiliki tiket vaksin di aplikasi PeduliLindungi dan jarak minimal dari dosis kedua itu tiga bulan," ujar Ngabila dalam laman resmi Pemprov DKI, Kamis, 21 Juli 2022.

Hal itu, lanjut Ngabila, sebagai salah satu upaya Dinkes DKI mendukung program pemerintah yakni, menjadikan booster syarat untuk perjalanan dalam dan luar negeri serta menghadiri kegiatan berskala besar yang dihadiri lebih dari 1.000 orang.

“Berdasarkan data, warga berusia di atas 40 tahun, dengan komorbid dan belum mendapatkan vaksin booster paling berisiko tinggi ketika terpapar Covid-19,” ujarnya.
Adapun, Dinkes DKI Jakarta tengah membuka sentra vaksinasi booster dengan jenis vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer di 300 lokasi mulai 20-24 Juli 2022.

Berikut beberapa lokasi sentra vaksinasi beserta jadwalnya:

Rabu-Sabtu (20-23 Juli)

Pukul 08.00-12.00.
1. Balai Kota DKI Jakarta.

2. Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

3. Taman Swakarsa Pondok Kelapa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9092 seconds (0.1#10.140)