The Jakmania Ingin Melihat Ridwan Kamil Gunakan Jersey Persija Jakarta

Jum'at, 27 September 2024 - 00:01 WIB
loading...
The Jakmania Ingin Melihat...
Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno menunggu Calon Gubernur Nomor Urut 1, Ridwan Kamil menggunakan baju atau seragam dari Persija Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno mengatakan pihaknya menunggu Calon Gubernur Nomor Urut 1, Ridwan Kamil menggunakan baju atau seragam dari Persija Jakarta.

Mulanya, Diky mengatakan The Jakmania menunggu bentuk kecintaan seperti apa yang ingin ditampilkan oleh Ridwan Kamil. “Kami sih Jakmania hanya mau menunggu saja bentuk kecintaannya seperti apa sih yang ingin ditampilkan,” kata Diky saat menjadi tamu di Interupsi “Pilkada Jakarta: Jakmania Pilih Siapa?” di iNews, Kamis (26/9/2024)..

Diky pun mengungkapkan saat ini dirinya baru melihat pasangan Cagub-Cawagub Nomor Urut 3, Pramono Anung-Rano Karno yang menggunakan seragam Persija.



“Karena saya lihat yang pakai baju Persija hari ini, belakangan baru paslon nomor 3 ya, aku enggak tahu, nomor 2 Pak Dharma (Pongrekun) sudah pakai baju Persija atau Kang Emil sudah pakai baju Persija, kita juga belum pernah lihat ya,” ucap Diky.

Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil-Suswono, Ahmad Riza Patria yang menyebutkan Ridwan Kamil sudah menggunakan baju Persija. “Sudah, sudah (RK sudah pakai baju Persija),” ujar Riza.



“Oh Kang Emil sudah pakai baju Persija ya? berarti kita kurang explore itu saja sebenarnya. Karena ya sebenarnya itu yang ingin kita tunggu sebenarnya,” jelas Diky.

Diky kembali menegaskan The Jakmania butuh gubernur yang mencintai Persija. Sebab, mereka baru melihat hal itu hanya pada gubernur sebelumnya Sutiyoso dan Anies Baswedan.

“Iya hanya 2 orang itu (Sutiyoso dan Anies), maaf-maaf Bang Yos yang saat itu bikin Persija perubahan dari yang agak di bawah trus naik, terus Pak Anies membangun stadion dan juara 2018. Dan itu ada banyak yang dilakukan, salah satunya waktu itu bikin akhirnya yang tanpa penonton AFC kalau ngga salah, dalam waktu beberapa jam boleh pakai penonton, karena Pak Anies yang melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Jadi hal-hal sederhana saja cukup membantu komunikasi, koordinasi agar Persija dipermudah, itu sudah menyentuh hati kami,” ucapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)