Sapa Warga Pancoran Barat, Ridwan Kamil: Jangan Lupa Pilih Nomor 1

Kamis, 26 September 2024 - 09:25 WIB
loading...
Sapa Warga Pancoran...
Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil blusukan ke tempat permukiman warga di kawasan Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024) pagi. FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil blusukan ke tempat permukiman warga di kawasan Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024) pagi. Ridwan Kamil mengingatkan warga untuk memilih nomor 1.

"Jangan lupa nomor satu yah Pak, Bu, ingat Ridwan Kamil, bukan Ridwan Hamil," kata Ridwan Kamil sambil tertawa menyapa warga, Kamis (26/9/2024).

Ridwan Kamil berkeliling menyapa warga yang ada di rumah-rumah secara door to door. Selain berbincang memperkenalkan diri sebagai Cagub Jakarta dengan nomor urut 1, dia pun memperkenalkan program-programnya pada warga.



Warga tampak antusias akan kedatangan Ridwan Kamil. Mereka yang sebelumnya ada di rumah-rumah pun langsung keluar rumah agar bisa berbincang dengan Ridwan Kamil.

Bahkan, tak sedikit warga yang meminta berfoto selfie bersama Ridwan Kamil. Hingga berita ini ditayangkan, Ridwan Kamil masih berkeliling ke rumah-rumah warga untuk blusukan.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)