Kasus Pencabulan Anak di Kebayoran Lama, Ibu Korban Minta Polisi segera Tangkap Pelaku

Senin, 18 Juli 2022 - 11:17 WIB
loading...
Kasus Pencabulan Anak di Kebayoran Lama, Ibu Korban Minta Polisi segera Tangkap Pelaku
Orang tua korban pencabulan di Kebayora Lama meminta polisi segera menangkap pelaku. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mencari keberadaan sopir taksi terduga pelaku pencabulan pada bocah perempuan berusia 8 tahun, FR di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ibu korban pun berharap polisi bisa segera menemukan pelaku.

"Saya pinginnya cepat ketangkap ya. Soalnya saya khawatir sama anak saya," ujar ibu korban, N kepada wartawan, Senin (18/7/2022). Baca juga: Polisi Buru Sopir Taksi yang Cabuli Bocah Perempuan di Kebayoran Lama

Dia khawatir anaknya bakal mengalami trauma dan selalu merasa cemas kalau pelaku kembali mendatangi anaknya saat belum tertangkap. Maka itu, dia pun merumahkan putrinya tersebut.

"Sudah dilakukan pendampingan untuk traumanya, terus ada psikolognya dari sana (polisi)," tuturnya.



Dia menerangkan, sempat ada kabar kalau terduga pelaku pulang kembali ke kontrakannya saat tengah malam, yang lokasinya tak jauh dari rumahnya satu minggu lalu. Namun, terduga pelaku kabur usai diteriaki warga.

"Istrinya masih ada, sempat dipanggil juga ke polres untuk saksi atau ngapain. Belum tahu perkembangannya (kasusnya) seperti apa karena belum dikasih informasi apa-apa lagi," katanya. Baca juga: Sopir Taksi yang Cabuli Bocah di Kebayoran Lama Menghilang, Polisi Segera Terbitkan DPO
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1862 seconds (11.252#12.26)