Terekam CCTV, Satpam Apartemen Diduga Lecehkan Wanita di Cengkareng

Kamis, 14 Juli 2022 - 16:21 WIB
loading...
Terekam CCTV, Satpam Apartemen Diduga Lecehkan Wanita di Cengkareng
Seorang satpam melakukan pelecehan seksual terhadap wanita di salah satu apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang satpam diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial SF (23) di sebuah apartemen kawasan Cengkareng, Jakarta Barat . Kejadian pelecehan itu terekam oleh kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima tim redaksi, pelaku terlihat membelakangi korban dan memegang lehernya berkali-kali. Korban yang terlihat risih itu kemudian mengelak untuk dipegang-pegang. Tak lama, korban kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu 29 Juni 2022 sekitar pukul 18.16 WIB.

Awalnya, korban yang merupakan karyawati di salah satu kios apartemen tersebut, tengah duduk sendirian di dalam kios. Tiba-tiba saja, wanita tersebut dihampiri oleh pelaku dan langsung berdiri tepat di belakangnya.



"Pelaku mendapatkan kesempatan ngobrol kemudian dia mulai melakukan tindakan-tindakan yang tidak wajar (ke korban) memeluk dan mencium (kening) korban," kata Joko kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Sontak, aksi pelaku tersebut membuat korban merasa risih. Joko mengatakan, saat itu korban langsung beranjak dari tempat duduknya dan pergi begitu saja meninggalkan kios.

"Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke kantor polisi," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)