Tak Kalah dengan Anies, Wagub DKI Kurban Sapi Limosin 1,1 Ton

Minggu, 10 Juli 2022 - 09:43 WIB
loading...
Tak Kalah dengan Anies, Wagub DKI Kurban Sapi Limosin 1,1 Ton
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyerahkan satu ekor sapi berwarna cokelat jenis limosin dengan berat 1,1 ton di JIS, Jakarta Utara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi berwarna cokelat jenis limosin dengan berat 1,1 ton kepada panitia kurban di Jakarta International Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

”Saya serahkan sapi dengan berat 1,1 ton kepada panitia kurban untuk didistribusikan kepada yang berhak semoga kita senantiasa berkorban untuk kepentingan masyarakat banyak, bangsa, negara dan agama,” kata Ariza di JIS, Minggu (10/7/2022).



Rencananya sapi jenis limosin itu akan disembelih di Rumah Potong Hewan (RPH) Dharma Jaya, Cakung, Jakarta Timur. ”Juga senantiasa hidup dengan penuh ketulusan dan keikhlasan agar bermanfaat bagi semua penerimanya,” ujarnya.



Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlebih dahulu menyerahkan hewan kurban sapi dengan berat 1,2 ton ke panitia kurban untuk disembelih di RPH Dharma Jaya. Kemudian disalurkan kepada yang membutuhkannya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)