Ludahi Mangkuk Pelanggan, Pedagang Baso Cuangki Berurusan dengan Polisi

Jum'at, 26 Juni 2020 - 11:07 WIB
loading...
Ludahi Mangkuk Pelanggan, Pedagang Baso Cuangki Berurusan dengan Polisi
Pedagang baso cuangki terekam CCTV tengah meludahi mangkuk pelanggannya di kawasan Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pedagang baso cuangki Winda Suherman (21) terpaksa berurusan dengan polisi . Dia ditangkap setelah terekam kamera pengawas/Closed Circuit Television (CCTV) setelah meludahi mangkuk pelanggannya di kawasan Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba mengatakan, informasi didapat setelah video itu viral di media sosial. Saat itu, Nur Hikmah (22), pembeli mengupload video tersebut di media sosial. “Kami amankan untuk dimintai keterangan,” ujarnya, Jumat (26/6/2020). (Baca juga: HUT Ke-493 DKI, Anies Bersama Ulama Gelar Zikir dan Doa Virtual)

Hingga tadi malam, pedagang baso cuangki itu telah dipulangkan lantaran tidak ada unsur pidana. Pedagang itu juga telah meminta maaf kepada warga sekitar termasuk pembelinya atas perbuatannya.

Niko mengungkapkan, alasan meludahi mangkuk dagangannya karena Winda ingin laris dan mendapatkan keuntungan cepat. “Setelah meludahi, dia kemudian membaca beberapa ayat,” katanya. (Baca juga: Kapolres Jaktim Janji Tindaklanjuti Tuntutan Massa PDIP Soal Pembakaran Bendera)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)