Perawat Dapat Promosi Jabatan, Kalapas Salemba: Beri Pelayanan Terbaik ke WBP dan Jaga Nama Baik Kemenkumham

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:30 WIB
loading...
Perawat Dapat Promosi Jabatan, Kalapas Salemba: Beri Pelayanan Terbaik ke WBP dan Jaga Nama Baik Kemenkumham
Kepala Lapas Salemba Yosafat Rizanto melantik Etika Nurasih menjadi Perawat Ahli Pertama. Pelantikan digelar di Aula Gedung 1 Lapas Salemba, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kepala Lapas Salemba Yosafat Rizanto melantik Etika Nurasih menjadi Perawat Ahli Pertama. Pelantikan digelar di Aula Gedung 1 Lapas Salemba, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Sebelum dipromosikan, Etika Nurasih sebagi staf perawatan medis di lembaga pemasyarakatan tersebut.

Kalapas Selemba Yosafat Rizanto mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan bentuk kepercayaan saudari untuk lebih mengabdikan diri kepada negara khususnya Lapas Salemba.
Baca juga: Berprestasi, 2 Pegawai Lapas Kelas IIA Salemba Dapat Penghargaan

“Semoga bisa memberikan motivasi dan semangat baru kepada seluruh jajaran. Kemudian, memberikan sumbangsih pikiran, gagasan untuk kemajuan Lapas Salemba dan pelayanan kepada warga binaan pemasyarakatan,” ujarnya, Selasa (5/7/2022).

Mantan Kepala KPLP Sukamiskin ini juga meminta Etika Nurasih yang dilantik menjadi Perawat Ahli Pertama tetap mengemban amanah sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Salemba.

Etika Nurasih menyampaikan terima kasih kepada Kalapas serta seluruh jajaran. Dia sebelumnya menjadi CPNS dan diangkat menjadi PNS pada akhir Desember 2021.

“Saya berjanji akan meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan terbaik bagi WBP dan selalu menjunjung tinggi tata nila PASTI,” katanya.

Dalam pelantikan tersebut bertindak sebagai saksi yakni Kasi Giatja Efendi Johan dan Kasi Binadik Mohamad Fadil.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)