Bantu Warga Terdampak Corona, PKS DKI Beri APD dan Uang Tunai

Minggu, 26 April 2020 - 15:23 WIB
loading...
Bantu Warga Terdampak Corona, PKS DKI Beri APD dan Uang Tunai
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga DKI Jakarta yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus Corona atau Covid-19 kembali menerima bantuan. Kali ini, bantuan itu datang dari sejumlah anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta.

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo mengatakan,dalam suasana milad Partai Keadilan Sejahtera ke 22 tahun, yang jatuh pada 20 April 2020, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta memberikan bansos untuk warga DKI Jakarta dan kadernya senilai Rp2,2 miliar. Bantuan ini juga, kata dia, sebagai bentuk dukungan program pemerintah pusat dan provinsi dalam rangka membantu warga DKI Jakarta yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19.

Bantuan tersebut, lanjut Sakhir, berupa alat pelindung diri (APD), bahan pokok, paket makanan dan uang tunai. Bantuan ini berasal dari anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta dan beberapa anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan DKI Jakarta, para kader serta donatur yang bersimpati dengan perjuangan PKS.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemberian bansos. Kami juga mendoakan agar warga Jakarta diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini serta berharap mentaati kebijakan PSBB," kata Sakhir dalam siaran tertulisnya, Minggu (26/4/2020).

Shakir menjelaskan,penyaluran bansos ini diberikan kepada para kader dan warga yang tidak mampu yang berada di tingkat kelurahan. Secara simbolis bansos disalurkan untuk warga sekitar kantor DPTW PKS DKI Jakarta terletak di RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Semoga bantuan ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban warga Jakarta, terlebih saat ini menghadapi bulan suci Ramadhan," pungkasnya. (Baca juga: Terdampak Corona, Ojol Manula Terima Bantuan Sembako )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)