Ribuan Relawan PKS Padati Istora Senayan Jakarta, Ada Apa?

Sabtu, 20 Mei 2023 - 10:03 WIB
loading...
Ribuan Relawan PKS Padati Istora Senayan Jakarta, Ada Apa?
Ribuan relawan PKS memadati puncak ulang tahun ke-21 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melangsungkan puncak ulang tahun ke-21 tepat pada hari ini, Sabtu (20/5/2023) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, terlihat para relawan PKS sudah memadati lokasi acara sejak pagi hari. Terlihat para relawan menggunakan atribut atau pakaian yang berwarna oranye sesuai dengan ciri khas partai PKS.

Para relawan tampak mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto di spot yang sudah disiapkan oleh panitia acara.



Antusias relawan PKS juga semakin terlihat, sebab di lokasi acara juga digelarnya ‘Pasar Rakyat’ yang menjual berbagai macam makanan. Selain itu juga, disediakannya panggung hiburan untuk menemani para relawan.

Untuk diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan melangsungkan puncak ulang tahun ke-21 tepat pada hari ini Sabtu (20/5/2023) di Istora Senayan, Jakarta.

Berdasarkan susunan acara Milad PKS ke-21 yang diterima, kegiatan akan dimulai sekitar pukul 12.30 WIB.



Dalam acara tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan memberikan sambutan yang disambung dengan sambutan dari pimpinan parpol koalisi seperti Ketua Umum Partai Demokrat, AHY dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.



Tak hanya itu, akan ada pesan kebangsaan juga yang akan disampaikan oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri dan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK).

Sebagai penutup, Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) yang diusung Koalisi Perubahan dan Persatuan juga akan memberikan pidato kebangsaan di acara Milad PKS tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)