Artis Tiktok Chandrika Chika Jadi Saksi di Sidang Bos PS Store

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:14 WIB
loading...
Artis Tiktok Chandrika Chika Jadi Saksi di Sidang Bos PS Store
Artis tiktok Chandrika Chika. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino bakal menjalani sidang dugaan kasus penganiayaan kembali di PN Jakarta Selatan dengan agenda pemeriksaan saksi pada Kamis (30/6/2022). Rencananya, artis tiktok Chandrika Chika diagendakan diperiksa di persidangan.

”Hari ini sidang lagi, iya (agendanya Chandrika Chika sebagai saksi),” ujar pengacara Putra dan Rico, Nur Wafiq saat dikonfirmasi, Kamis (30/6/2022). Baca juga: Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar, Tepis Punya Hubungan dengan Bos PS Store

Menurutnya, Chika yang sebagai saksi itu dijadwalkan bakal dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), hanya saja dia tak bisa memastikan apakah Chika bakal menghadiri persidangan ataukah tidak. Sidang sendiri diagendakan digelar pada Kamis (30/6/2022) ini.

”Sama seperti kemarin virtual (kedua kliennya menjalani sidang secara online),” tuturnya. Baca juga: Polisi Berpotensi Perpanjang Penahanan Bos PS Store Putra Siregar

Dia menambahkan, kliennya selaku terdakwa dugaan kasus penganiayaan itu bakal menjalani persidangan secara virtual dari rumah tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Sedangkan tim pengacara Putra Siregar dan Rico, tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan majelis hakim bakal tetap hadir di persidangan secara langsung.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1366 seconds (10.177#12.26)