Misteri Mayat Dalam Karung di Kali Pesanggrahan, Saksi Lihat Ada Batu Pemberat

Rabu, 29 Juni 2022 - 07:10 WIB
loading...
Misteri Mayat Dalam Karung di Kali Pesanggrahan, Saksi Lihat Ada Batu Pemberat
Penemuan sesosok mayat yang dimasukkan dalam karung menggegerkan warga sekitar Kali Pesanggrahan, Jalan Raya Deplu, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022). Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Mayat lelaki terbungkus karung yang belum diketahui identitasnya ditemukan di Kali Pesanggrahan, Jalan Raya Deplu, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kemarin. Dalam karung itu juga ditemukan batu diduga sebagai pemberat guna menenggelamkan si mayat.

”Posisinya dia (korban) ditutupin pakai karung, 2 karung, jadi atas bawah, terus diiket, dan kayanya dikasih pemberat kaya batu kira-kira (berukuran) 50 cm,” ujar Petugas Sudin LH Jaksel, Rano Barasa, Rabu (29/6/2022).

Menurut dia, mayat dalam karung itu ditemukan dia tengah mengoperasikan alat berat guna mengeruk sampah-sampah yang ada di lokasi pada Selasa, 28 Juni 2022 kemarin bersama 4 rekan kerja lainnya. Namun, saat mengeruki sampah itu, sosok mayat yang turut terkeruk bersama sampah.

”Kita tak tahu apa posisi sampah apa posisi mayat, namanya kita kerja di sampah, sampah ya kita keruk. Pas kita taro depan, temen saya mengambil sampah sisa mau di taro di Bucket Ekskavator, lalu bilang bang ini kayaknya mayat,” tuturnya.

Dia menerangkan, pihaknya lantas berkoordinasi dengan pengawasnya hingga akhirnya diteruskan ke polisi. Jasad pria berusia di kisaran 27 tahun itu lantas dicek oleh Tim Inafis Polres Jakarta Selatan.



Dia tak memastikan ada tidaknya luka pada tubuh korban saat 2 karung yang membungkus korban itu dibuka polisi. ”Saya tak tahu pasti apa karena hanyut atau tidak, tapi ada kemungkinan juga hanyut. tak ada melihat hal mencurigakan kemarin-kemarin,” katanya.

Sebelumnya, pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Kali Pesanggrahan pada Selasa. Saat ditemukan, korban yang berusia sekitar lebih dari 20 tahun jasadnya terbungkus di dalam karung.

”Mister X, identitas belum ditemukan. (Jasad) korban ditemukan di dalam karung, usia sekitar lebih dari 20 tahun,” ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono kepada wartawan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)