Mayat Pemuda Dalam Karung Gegerkan Warga Deplu Kebayoran Lama

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:37 WIB
loading...
Mayat Pemuda Dalam Karung Gegerkan Warga Deplu Kebayoran Lama
Penemuan sesosok mayat yang dimasukkan dalam karung menggegerkan warga sekitar Kali Pesanggrahan, Jalan Raya Deplu, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022). Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Penemuan sesosok mayat yang dimasukkan dalam karung menggegerkan warga sekitar Kali Pesanggrahan, Jalan Raya Deplu, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022). Polisi masih mendalami temuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

"Mister X, identitas belum ditemukan, tapi umurnya ada di kisaran 20 tahun lebih. Ditemukan siang tadi di dalam karung," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widartono.

Polisi tidak menemukan kartu identitas yang melekat pada tubuh korban. Hanya ada uang Rp2.000 di dalam kantong celana korban.

Baca juga: Kasus Kematian Mahasiswi di Apartemen Jaksel, 1 Transpuan Kembali Jadi Tersangka

"Korban ditemukan pertama kali oleh petugas Sudin Kebersihan saat melakukan pembersihan Kali Pesanggrahan menggunakan beckhole," tuturnya.



Petugas yang menemukan mayat tersebut lantas melaporkannya ke polisi. Polisi lalu membawa jenazah korban ke RSUD Fatmawati guna dilakukan proses autopsi.

"Masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui ada tidaknya tanda-tanda kekerasan. Mayat itu diperkirakan dibuang dari jembatan," katanya.

Polisi belum bisa memastikan apakah korban dibunuh atau bukan. Namun, ada indikasi kalau korban dibuang oleh seseorang. "Tadi ditemukan dalam karung, ada indikasi dibuang," tutupnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2272 seconds (11.252#12.26)