3 Tempat Ibadah di Jakarta yang Diresmikan Anies, Nomor 2 Dinanti 60 Tahun

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:13 WIB
loading...
A A A
Saya ucapkan selamat kepada semua yang bekerja. Di depan podium yang berikan sambutan satu-dua orang, tetapi di belakangnya ada ratusan hingga ribuan orang yang bekerja dalam pembangunan gereja ini. Kita berada di GKI hari ini membawa sebuah pesan pada semua tempat bahwa hari ini akan hadir penyebar kedamaian dan keteduhan untuk Jakarta dan Indonesia,” tutur Anies saat itu.

2. Rumah Ibadah Hindu Tamil di Kalideres

3 Tempat Ibadah di Jakarta yang Diresmikan Anies, Nomor 2 Dinanti 60 Tahun


Anies Baswedan melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah umat Hindu, khusunya bagi etnis Tamil di Jalan Bedugul, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat 14 Januari 2020.

Etnis Tamil sudah menanti panjang berdirinya rumah ibadah itu. Hampir 60 tahun Etnis Tamil memperjuangkan rumah ibadah, akhirnya terwujud di tangan Anies.

Anies pun mengaku bersyukur setelah penantian panjang selama 60 tahun akhirnya rumah ibadah bagi agama Hindu Tamil berdiri di Ibu Kota Jakarta.

"Turut berbahagia, akhirnya setelah penantian panjang hampir 60 tahun masyarakat Hindu keturunan Tamil untuk memiliki rumah ibadah sendiri," ujar Anies.

3. Pembangunan Masjid At Tabayyun di Meruya

3 Tempat Ibadah di Jakarta yang Diresmikan Anies, Nomor 2 Dinanti 60 Tahun


Anies Baswedan meletakkan batu pertama pembangunan Masjid At Tabayyun di Taman Villa Meruya, Jakarta Barat, Jumat 27 Agustus 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)