Hari Ini Polres Bekasi Panggil Aktor Laga Iko Uwais

Sabtu, 25 Juni 2022 - 08:51 WIB
loading...
Hari Ini Polres Bekasi Panggil Aktor Laga Iko Uwais
Polres Metro Bekasi Kota menjadwalkan pemanggilan aktor laga Iko Uwais. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Polisi menaikkan status perkara yang menyeret nama aktor laga Iko Uwais ke tingkat penyidikan. Hari ini, Iko Uwais dan saudaranya Firmansyah pun dijadwalkan kembali dipanggil penyidik Polres Metro Bekasi Kota.

”Pasti terhadap terlapor akan kita panggil lagi selaku sebagai saksi untuk menghubungkan dalam berita acara pemeriksaan karena memang itu mekanismenya. Kita panggil hari ini,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira, Sabtu (25/6/2022).

Dalam kesempatan, Ivan mengatakan bahwa di tingkat penyidikan polisi akan segera menetapkan tersangka atas kasus tersebut. Hal ini juga menunggu dengan alat bukti yang dikumpulkan pihaknya. ”Sudah pasti ada tersangka, sudah pasti ada tersangka nantinya,” tutupnya. Baca juga: Temukan Unsur Pidana, Polisi Naikkan Kasus yang Menyeret Iko Uwais ke Penyidikan



Seperti diketahui, Iko Uwais dan saudaranya Firmansyah terlibat dalam dugaan kasus pemukulan terhadap seorang pria bernama Rudi. Belakangan pihak Rudi mengklaim perseteruannya berawal dari ditagihnya Iko soal kekurangan bayar atas kontrak kerja yang dilakukan mereka. Baca juga: Begini Kronologi Kasus Penganiayaan Versi Pihak Iko Uwais

Namun, pihak Iko justru mengklaim bahwa penyerangan dilakukan karena Iko berusaha membela diri. Hal ini sebab pihak Iko mengaku sempat diserang pada bagian rusuk usai Iko mencoba menghentikan istri Rudi yang tengah merekam perseturuan.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1004 seconds (10.177#12.26)