3 Polwan Cantik Anak Buah Irjen Fadil Imran, Nomor 1 Pernah Duet dengan Judika

Sabtu, 25 Juni 2022 - 06:53 WIB
loading...
A A A
Sebelum menjadi Kapolsek Cisauk, AKP Syabillah rupanya pernah menjadi penyiar di NTMC Polri. Ia juga terkenal setelah muncul di salah satu program televisi polisi. Di sana, AKP Syabillah kerap terlihat menertibkan lalu lintas dengan tegas namun lembut.

3. Kompol Netty Rosdiana Siagian

Kompol Netty Rosdiana Siagian dilantik sebagai salah satu kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada 24 Mei 2022 lalu. Sebelum menjabat Kapolsek Metro Menteng, ia merupakan Kapolsek Sunda Kelapa di Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta tahun 2018.

Kompol Netty juga pernah menjadi Kanit Brigadir Motor (BM) Ditlantas Polda Metro Jaya.Netizen banyak yang menyebutkan bahwa Kompol Netty memiliki paras yang cantik, hingga disandingkan dengan artis Roro Fitria.

Selain cantik, Kompol Netty juga dikenal berprestasi. Ia pernah mendapat penghargaan “Indonesian Women Exellence Award 2021” di ajang Indonesia Award Magazine. Kompol Netty telah menikah dengan Komisaris Besar Polisi Puji Santosa, yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Operasi Polda Jatim.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)