3 Polwan Cantik Anak Buah Irjen Fadil Imran, Nomor 1 Pernah Duet dengan Judika

Sabtu, 25 Juni 2022 - 06:53 WIB
loading...
3 Polwan Cantik Anak Buah Irjen Fadil Imran, Nomor 1 Pernah Duet dengan Judika
Bripda Nindya Pratiwi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayoritas jajaran kepolisian memang dipegang oleh laki-laki, namun tidak menutup kemungkinan perempuan dapat menjadi polisi. Sejumlah polwan atau polisi wanita di bawah ini bertugas di Polda Metro Jaya.

Tidak hanya terkenal karena parasnya, beberapa polwan ini juga membuktikan bahwa polwan bisa bersaing dengan prestasinya yang selangit. Berikut polwan cantik yang bertugas di Polda Metro Jaya:

1. Bripda Nindya Pratiwi

Bernama lengkap Nindya Pratiwi, Bripda Nindy adalah seorang polisi wanita yang berkiprah di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Ia dikenal sebagai polwan cantik yang mempunyai kemampuan menyanyi.

Suara merdu yang dimilikinya membawa ini dikenal publik, setelah unggahan videonya viral. Video itu menampilkan Bripda Nindy tengah meng-cover lagu duo Ratu berjudul Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu. Netizen beramai-ramai memberi pujian karena suaranya yang bagus.

Nindy juga berkesempatan duet dengan Judika membawakan lagu Mama Papa Larang milik musisi tersebut. Dari video duet tersebut, Nindy lagi-lagi mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Bripda Nindy, yang kini tampil menawan dengan berhijab, tergabung dalam grup musik polisi Cakra Metro Band sebagai vokalis. Bersama grup band-nya ini, Bripda Nindy sering memberikan sosialisasi lalu lintas untuk anak usia dini dan mahasiswa sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

2. AKP Syabillah Putri Ramadhani

AKP Syabillah Putri Ramadhani merupakan polwan cantik yang bertugas di Polda Metro Jaya. Bahkan pada 24 Mei 2022 silam, AKP Syabillah menjadi salah satu polwan yang dilantik menjadi kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

AKP Syabillah bersama 27 Kapolsek lainnya dilantik langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam upacara pelantikan Kapolsek di Balai Pertemuan Metro Jaya, Jakarta. Sejak itu, AKP Syabillah resmi menjadi Kapolsek Cisauk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)