Giliran Pemkab Bekasi curigai PT BBWM

Jum'at, 15 November 2013 - 06:18 WIB
Giliran Pemkab Bekasi curigai PT BBWM
Giliran Pemkab Bekasi curigai PT BBWM
A A A
Sindonews.com - Tidak hanya DPRD Kabupaten Bekasi yang curiga terhadap perusahaan daerah milik Kabupaten Bekasi PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) melakukan tindak pidana korupsi, kini giliran Wakil Bupati Bekasi mencuga hal yang sama.

Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja menegaskan, kecurigaan dirinya juga besar di PT BBWM. Karena menurutnya, tidak ada tranparansi laporan keuangan tahunan akan hasil penjualan migas di wilayah Utara Bekasi ini.

"Mereka setor PAD (Pendapatan Asli Daerah) kecil, ini yang kami curigai ada tindak pidana korupsi," katanya di Bekasi kepada SINDO, Kamis 14 November 2013.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bekasi ini mengaku, selama menjabat sebagai wakil pemegang saham PT BBWM selama 1,5 tahun, dia tidak pernah mendapatkan laporan keuangan dari perusahaan tersebut. Bahkan, ketika menanyakan langsung selaku pemilik saham tidak direspon jajaran diresksi PT BBWM.

Rohim mengatakan, Pemkab Bekasi pernah membahas terkait laporan keuangan tahunan PT BBWM kepada bagian Ekomoni. Namun, laporan itu tidak didapatkan. Bahkan ironisnya lagi, Direktur Utamanya tidak pernah mau hadir jika dipanggil ke Pemkab Bekasi.

Baca berita terkait:
DPRD curigai pejabat PT BBWM Bekasi korupsi
Dirut PT BBWM bantah kasih jatah puluhan juta
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)