Bawa Senjata Tajam, Gangster Serang Angkringan di Pasar Kemis

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:54 WIB
loading...
Bawa Senjata Tajam, Gangster Serang Angkringan di Pasar Kemis
Gangster menyerang tempat makan angkringan di Permata Tangerang Regency 2, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/6/2022) dini hari. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
TANGERANG - Gangster menyerang tempat makan angkringan di Permata Tangerang Regency 2, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/6/2022) dini hari. Peristiwa tersebut diunggah Twitter @txtdaritng di mana pada unggahannya menunjukkan cuplikan aksi penyerangan terekam melalui CCTV berdurasi 44 detik.

“Gangster menyerang dengan mengacungkan sajam ke pedagang dan pengunjung,” tulis unggahan yang dikutip, Selasa (21/6/2022).
Baca juga: Gangster Serang Permukiman Warga di Tangerang, Polisi Turunkan Tim Buru Pelaku

Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis AKP Tedy Heru Murtianto membenarkan kejadian itu. Sebanyak 20 orang diduga geng motor melakukan aksi secara acak menyerang orang yang tengah berkumpul di tempat angkringan.

Berdasarkan saksi yakni M dan A selaku pemilik angkringan, pelaku penyerangan dilakukan oleh sekitar 20 orang dengan membawa senjata tajam. “Mereka mengendarai 10 motor dan membawa celurit serta stik bisbol,” kata Tedy, Selasa (21/6/2022).

Saat terjadi penyerangan seketika pemilik angkringan dan orang yang tengah berkumpul langsung lari menyelamatkan diri. Tidak ada barang berharga yang diambil oleh para pelaku juga tidak ada unsur perusakan. “Nggak ada korban, gerobak juga nggak rusak, masih utuh,” ucapnya.

Polsek Pasar Kemis masih memburu pelaku dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.
Baca juga: 4 Pemuda di Tangerang Diduga Diserang Gangster
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)