4 Pemuda di Tangerang Diduga Diserang Gangster

Selasa, 07 Desember 2021 - 16:18 WIB
loading...
4 Pemuda di Tangerang Diduga Diserang Gangster
Ipul yang mengalami luka di kepala menceritakan penyerangan gangster saat ditemui di rumahnya Kampung Gebang, Sangiang, Kota Tangerang, Selasa (7/12/2021). Foto: MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Nasib malang menimpa 4 pemuda yang menjadi korban penyerangan diduga anggota gangster di Tangerang. Keempatnya mengalami luka di bagian kepala, punggung, dan dahi.

Ipul, salah satu korban menuturkan kronologis kejadian yang menimpa dirinya bersama 3 temannya yakni AL, AR, dan G, pada Minggu (5/12/2021) dini hari. Awal mula, dia bersama beberapa temannya hendak menuju Cadas, Sepatan, Kabupaten Tangerang untuk menonton balapan liar.
Baca juga: Gangster Bacok Gadis Cantik di Tangerang, Polisi Gali Keterangan Korban

Di tengah perjalanan tepatnya di kawasan Kompleks Grand Tomang, dia bersama teman-temannya dihadang sekelompok orang yang diduga gangster. "Tiba-tiba diserang gangster di jalan arah SMP 12, masuknya Kompleks Grand Tomang,” ujar Ipul di rumahnya Kampung Gebang, Sangiang, Kota Tangerang, Selasa (7/12/2021).

Yang membuat kaget, sekelompok orang ini dalam jumlah cukup banyak turut mengacungkan celurit. “Lagi di Jalan Cadas ada 5 motor jadi boncengan berjumlah 10 orang. Dari sono engga rame banget pas ketemu udah ngacungin celurit,” ujar Ipul.

Ipul dan 3 temannya berlari untuk menghindari gangster. Lantas, salah satu temannya kehilangan motor dan HP yang dibawa kabur gangster.
Baca juga: Kronologis Gadis ABG Dibacok Gangster Tangerang hingga Tembus Rahang

Akibat diserang gangster, Ipul mengalami luka ringan di bagian dahi. Sedangkan G mengalami luka bacok di bagian punggung dan teman lainnya di bagian dahi. Sementara, AR mengalami luka parah di bagian kepala.



Sebelumnya, seorang gadis ABG diseranggangster di kolong Flyover Tip Top, Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang. Korban mengalami luka di pipi hingga tembus rahang.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2470 seconds (11.210#12.26)