Warga Tewas di Kemang Bogor Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal

Rabu, 03 Januari 2024 - 19:15 WIB
loading...
Warga Tewas di Kemang Bogor Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal
Satu orang tewas dibacok sekelompok orang tak dikenal di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Satu orang tewas dibacok sekelompok orang tak dikenal di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor. Atas peristiwa ini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut.

Dalam video rekaman CCTV yang diunggah Instagram @infoparung, peristiwa terjadi pada Senin, 1 Januari 2024. Terlihat 3 motor dengan pengendara berboncengan berhenti di depan SPBU pukul 04.04 WIB.

Tak lama, motor tersebut meninggalkan lokasi. Namun, satu motor paling belakang yang hendak memutar balik diserang oleh sekelompok orang.



Dalam kejadian di video itu dinarasikan terdapat satu orang tewas akibat sabetan senjata tajam. Juga terdapat dua orang lainnya mengalami luka-luka.

"Abis pulang tahun baruan, dia lewat jalur Kemang Pabuaran, lihat ada yang tawuran terus berhenti di pinggir jalan. Niatnya hanya mau menyaksikan, tidak tahunya dia disangka yang mau ikut tawuran, jadi di sini doi jatuhnya korban salah sasaran," tulis keterangan video yang dikutip, Rabu (3/1/2024).

Kapolsek Kemang AKP Taufik membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait kronologi kejadian maupun lainnya karena masih proses penyelidikan lebih lanjut.

"Masih lidik, belum bisa kita pastikan nanti kita kasih tahu kalau sudah lidik. Kita juga dibantu Polres," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)