Lagi Main HP, Warga Kebon Bawang Tewas Dikejar dan Dibacok OTK

Kamis, 14 Juli 2022 - 00:23 WIB
loading...
Lagi Main HP, Warga Kebon Bawang Tewas Dikejar dan Dibacok OTK
Aksi penganiayaan sadis terjadi di Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Seorang warga dikejar dan dibacok. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi penganiayaan sadis terjadi di Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Seorang warga dikejar dan dibacok berkali-kali oleh pengendara motor, aksi inipun terekam CCTV dan Viral di Media Sosial @merekamjakarta

Berdasarkan rekaman CCTV, sebelum dianiaya korban terlihat sedang memainkan handphone (HP) di depan rumah di jalan tersebut. Kemudian datang dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor mendekati korban.

Salah satu pelaku yang dibonceng kemudian turun dari motor dan langsung mengayunkan senjata tajam ke arah korban. Korban yang panik langsung berdiri dan mencoba menghindar.

Saat korban menghindar, pelaku yang membawa senjata tajam terus mengejarnya dan membacok korban berkali-kali hingga membuat akhirnya tersungkur di jalan hingga tak berdaya.

Tak sampai situ saja, pelaku terlihat masih membacok korban berkali-kali sebelum akhirnya meninggalkan lokasi bersama rekannya yang sedari tadi menunggu di motor.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi Selasa (12/7/2022) dini hari sekitar pukul 3.46 WIB.

"Pada saat pelaku melihat korban duduk sambil memainkan handphone, di situ lah terjadi penarikan handphone yang dimiliki korban oleh pelaku," Kata Bryan, Rabu (13/7/2022).

Menurut Bryan, pelaku sempat kabur kemudian datang lagi untuk mempertahankan dan setelah itu dikejar oleh pelaku dan terjadi lah penganiayaan oleh pelaku.

Atas kejadian ini korban meninggal dunia di RS Polri Kramatjati. Berdasarkan hasil autopsi luar, Polisi mendapati korban tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)