Gangster Serang Permukiman Warga di Tangerang, Polisi Turunkan Tim Buru Pelaku

Jum'at, 11 Februari 2022 - 17:46 WIB
loading...
Gangster Serang Permukiman Warga di Tangerang, Polisi Turunkan Tim Buru Pelaku
Polisi memburu anggota gangster yang menyerang sebuah permukiman warga di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/2/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Polisi memburu anggota gangster yang menyerang sebuah permukiman warga di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang , Rabu (9/2/2022). Polisi sudah menurunkan tim guna mengusut kasus ini.

“Kita sudah turunkan anggota ya terkait aksi gangster ini. Kita sedang identifikasi para pelakunya,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Jumat (11/2/2022).



Zain menyebutkan bahwa upaya yang dilakukan untuk memburu pelaku yakni dengan meningkatkan patroli. Khususnya di daerah yang rawan terjadi akan aksi gangster.

“Kita meningkatkan patroli di waktu yang rawan peristiwa tersebut. Kemudian kita lakukan patroli siber. Kita lakukan upaya baik itu preemtif, preventif, dan represif,” paparnya.



Terkait pelaku, Zain masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena masih dalam proses buru pelaku. “Sementara ini kita masih dalam proses,” ungkapnya.



Sebagaimana diketahui, aksi ini viral di aplikasi pengirim pesan. Segerombolan diduga gangster tiba-tiba menyerang beberapa orang warga yang tengah berkumpul.

Karena kaget, warga pun lari menyelamatkan diri masuk ke dalam rumah. Namun, yang mengerikan adalah gerombolan gangster tersebut justru mengejar mereka sampai masuk ke dalam rumah.

Namun Zain memastikan peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. “Ya alhamdulillah kemarin tidak ada korban,” paparnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)