Mengerikan! Gengster Mengamuk Serang Permukiman Warga di Tangerang

Jum'at, 11 Februari 2022 - 14:26 WIB
loading...
Mengerikan! Gengster Mengamuk Serang Permukiman Warga di Tangerang
Video gengster mengamuk serang permukiman warga Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Foto/Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG - Sebuah video viral di aplikasi pesan singkat aksi gengseter mengamuk secara membabi buta menyerang permukiman warga. Peristiwa itu terjadi di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (9/2/2022) dini hari.

Jajang (45) warga sekitar menuturkan kejadian terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Gerombolan gangster tersebut datang dengan mengendarai sepeda motor sembari berteriak membawa sajam.

”Sekitar jam 2, kita lagi ngopi di depan konter di Talaga, tiba-tiba (rame) yang make motor, satu motor tiga orang,” katanya, Jumat (11/2/2022).

Tak hanya yang membawa kendaraan, Jajang menyebut banyak pula dari gerombolan gangster yang berjalan kaki tiba-tiba saja langsung menyerang. ”Mereka bawa sajam tanpa basa-basi menyerang. Mereka lagi nyari yang nantangin, terus ke kita salah sasaran,” ungkapnya.

Lantas, atas serangan dadakan itu, dia dan beberapa kawannya pun lari menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam rumah.Namun, yang lebih mengerikan lagi, para gangster tersebut pun mengejar Jajang dan kawan-kawan hingga sampai ke depan rumah.

”Mereka mau ngebacok, ngejar sampai ke rumah kita. Bahkan sampai dorong-dorongan pintu rumah,” ujarnya.

Kapolresta Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho membenarkan aksi mengerikan ini. Bahkan kini pihaknya telah menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.”Kita sudah turunkan anggota untuk lidik terkait peristiwa tersebut dan pelaku sedang kita identifikasi,” katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)