Peresmian Posko Pemenangan Relawan Bison di Tangerang untuk Andra-Dimyati

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:28 WIB
loading...
Peresmian Posko Pemenangan...
Calon Wakil Gubernur Banten Dimyati Natakusumah meresmikan Posko Pemenangan Relawan Bison di Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/10/2024). Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Calon Wakil Gubernur Banten Dimyati Natakusumah meresmikan Posko Pemenangan Relawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (Bison) di Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/10/2024).

Peresmian posko ini dihadiri Dimyati, kemudian influencer Marcel Widianto, Inara Rusli,dan Reski Aditya. Para influencer menghibur para pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten.



“Ide pembangunan posko inisiatif dari relawan Bison untuk menyosialisasikan Andra-Dimyati hingga meraih kemenangan,” ujar Ketum Bison Ginka Febrianti Ginting.

Tujuan didirikannya posko juga untuk menampung aspirasi warga sebagai masukan untuk disampaikan kepada paslon yang didukungnya.

Seusai peresmian posko pemenangan Andra Soni-Dimyati, relawan Bison juga mengadakan tebus murah sembako dan makan gratis bagi para pendukungnya. Dengan membayar Rp5 ribu sudah mendapatkan paket sembako.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)