Asyik Nongkrong, Pemuda di Bekasi Tiba-tiba Diserang Pakai Sajam

Selasa, 20 Februari 2024 - 00:06 WIB
loading...
Asyik Nongkrong, Pemuda di Bekasi Tiba-tiba Diserang Pakai Sajam
Pemuda asal Kota Bekasi diserang kelompok pemuda bersenjata tajam di Perumahan Taman Wisma Asri, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto/MPI/jonathan simanjuntak
A A A
JAKARTA - Pemuda asal Kota Bekasi diserang kelompok pemuda lainnya saat asyik nongkrong. Penyerangan itu terjadi Perumahan Taman Wisma Asri, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Minggu, 18 Februari 2024.

Aksi penyerangan itu terekam kamera CCTV persis di belakang lokasi, rekaman itu pun beredar di media sosial. Dalam tayangan itu, pemuda yang asyik menongkrong dan asyik duduk di motornya tiba-tiba kabur.

Tak lama setelah lari, ternyata ada sekolompok pemuda lainnya yang mencoba menyerang. Pelaku bahkan terlihat menenteng senjata tajam. Dalam rekaman itu, pelaku juga terlihat merusak sepeda motor yang ditinggal di lokasi.



"Yang nyamperin (nyerang) bawa sajam, pas ngejar, saya lihat dia bawa sajam. Ada dua, cuma yang satu enggak tahu pasti, yang satu bawa besi siku cuma dikasih pegangan," ucap Penjaga Bengkel tak jauh dari lokasi bernama Adi, Senin (19/2/2024).

Sesuai dengan rekaman CCTV, satu motor memang dirusak oleh sekelompok pemuda yang menyerang. Bahkan ada satu korban perorangan yang disebut mengalami luka jahit.



Dikonfirmasi terpisah, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian tersebut. Polisi, kata Erna, langsung menuju lokasi kejadian usai peristiwa itu viral. "Dari video yang dikirim, sudah langsung datangi TKP. Terus kalau enggak salah ada satu orang yang dikeroyok. Itu sudah diarahkan buat LP," jelasnya.

Polisi kini tengah mencari saksi di sekitar lokasi untuk melakukan penyelidikan kasus itu. Polisi pun menunggu korban untuk membuat laporan. "Jadi intinya sudah olah TKP, terus sedang nyari saksi bukti di sekitaran itu. Lagi cek apakah CCTV itu bener tidak di situ," kata Erna.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)