Ini Titik Rawan Aksi Kejahatan Malam Hari di Kota Bekasi

Minggu, 09 Oktober 2022 - 12:24 WIB
loading...
Ini Titik Rawan Aksi Kejahatan Malam Hari di Kota Bekasi
Polres Metro Bekasi Kota memetakan titik wilayah rawan terjadi aksi kejahatan di malam hari. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota melakukan pemetaan kawasan rawan tindakan kriminalitas, seperti tawuran hingga pembegalan di malam hari. Maka itu, polisi menggencarkan patrolinya di titik rawan tersebut.

”Ada beberapa titik rawan aksi kejahatan di Kota Bekasi, sudah kita petakan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas,” ujar Kepala Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Iswahyudi, Minggu (9/10/2022).



Adapun wilayah rawan itu berada di Jalan Sultan Agung dan Bintara 1, Bekasi Barat. Lalu di wilayah Kodau Jatisampurna dan juga wilayah Cikunir, Bekasi Selatan.”Wilayah ini rawan aksi tawuran maupun aksi pembegalan,” katanya.

Menurutnya, selain wilayah tersebut yang sudah dipetakan menjadi wilayah rawan kriminalitas, sekitaran wilayah Mustikajaya dan Bantargebang juga menjadi salah satu titik rawan. Pasalnya, wilayah itu juga kerap dilaporkan oleh warga sering terjadi aksi kriminalitas.



Maka itu, kata dia, guna mengantisipsi terjadinya tindak kriminalitas, baik aksi tawuran hingga pembegalan, polisi melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polres Bekasi Kota. Semua dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, khususnya malam hari.

”Kita giat patroli rutin, khusus presisi itu ada 24 orang, dibagi 3 tim, patroli dilakukan dari pagi sampai malam sebagaimana instruksi Kapolres. Presisi selalu berpatroli di jam-jam rawan, hanya saja kan tidak setiap hari di dapatkan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)