Marak Geng Motor di Jadetabek, Kapolda Metro: Sikat Penjahat dan Lumpuhkan!

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:39 WIB
loading...
Marak Geng Motor di Jadetabek, Kapolda Metro: Sikat Penjahat dan Lumpuhkan!
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memerintahkan seluruh Tim Patroli Perintis Presisi untuk meningkatkan frekuensi patroli malam hari. Hal itu untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat.

”Mulai malam hari ini saya sudah memerintahkan jajaran untuk lebih meningkatkan frekuensi patroli,” ujar Fadil di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/10/2022).

Dia pun memerintahkan seluruh jajarannya menindak tegas setiap pelaku kejahatan yang ditemukan dalam patroli malam hari. Fadil berharap agar masyarakat bisa merasa aman dan tidak merasa takut ketika harus beraktivitas pada malam hari.

”Perintah saya, sikat penjahat, lindungi masyarakat. Enggak ada kompromi!,” tegas Fadil.

Adapun perintah untuk meningkatkan frekuensi patroli disampaikan setelah Fadil menerima sejumlah masukan dan informasi dari masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya.



Sebab, masyarakat di wilayah Bekasi terkait dengan banyaknya aksi begal dan geng motor yang beraksi pada malam hari.”Ini kami harus jawab dengan kerja nyata. mudah-mudahan teman-teman sekelian, khususnya masyarakat Bekasi bisa tenang,” kata Kapolda.

”Bahwa ada tim Presisi yang terus bekerja dan mengawal. Kami akan terus menyempurnakan, dan terus perbaiki,terutama patroli di wilayah Jadetabek yang saat ini marak terjadinya aksi kejahatan di malam hari,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)