9 Pemuda Diamankan Polisi di Perbatasan Depok-Bogor, Bawa Sajam Diduga Usai Tawuran

Sabtu, 27 Januari 2024 - 17:38 WIB
loading...
9 Pemuda Diamankan Polisi di Perbatasan Depok-Bogor, Bawa Sajam Diduga Usai Tawuran
Tim Patroli Perintis Presisi (TPP) Polres Metro Depok menunjukkan senjata tajam yang diamankan dari 9 pemuda yang diduga usai tawuran di perbatasan Cilodong, Kota Depok dan Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/1/2024) dini hari. FOTO/IST
A A A
DEPOK - Tim Patroli Perintis Presisi (TPP) Polres Metro Depok mengamankan sembilan pemuda yang diduga usai tawuran di perbatasan Cilodong, Kota Depok dan Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/1/2024) dini hari.

Anggota TPP Polres Metro Depok, Briptu Lungit Jati menjelaskan, penangkapan ini berawal dari kecurigaan tim terhadap sekelompok remaja yang berkumpul pada sebuah rumah dan ketika dihampiri pada melarikan diri.

"Tim melintas di Jalan Pondok Rajeg mencurigai sekelompok remaja yang berkumpul di sebuah rumah, ketika dihampiri mereka malah bubar dan lari tunggang langgang diketahui bahwa mereka adalah dua kelompok pemuda yang baru saja selesai melakukan aksi tawuran di Jalan Pondok Rajeg," kata Lungit saat dikonfirmasi.



"Akhirnya dapat dikejar dan dikumpulkan kembali beberapa dari mereka yang berjumlah 9 orang," katanya.

Lungit menyebut saat menggeledah rumah tersebut ditemukan dua buah senjata tajam (sajam). Selanjutnya, sembilan pemuda beserta sajam digelandang ke Mapolsek Sukmajaya.

"Di saat memeriksa rumah tersebut ditemukan juga 2 buah senjata tajam berjenis gobang dan corbek. Kemudian mereka pun kami bawa ke Polsek Sukmajaya untuk ditindaklanjuti," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)